18 Pounds dalam 4 Hari Meal Rencana Ulasan

Salah satu program penurunan berat badan yang paling kontroversial online hari ini adalah Menurunkan 18 Pounds dalam 4 Hari rencana makan program yang dibuat oleh James Zeta. Ini salah satu program yang tidak ada yang tahu terlalu banyak tentang tetapi masih menciptakan banyak minat.

Jadi, apa rencana makanan ini dan apakah hal itu benar-benar bekerja? Dapatkah Anda benar-benar lbs lose18 dalam 4 hari?

Ada testimonial di situs resmi program ini yang menyatakan bahwa Anda dapat dan saya tidak bisa berdebat dengan mereka, jadi saya rasa itu adalah mungkin. Namun, ini adalah penurunan berat badan yang agak ekstrim yang mungkin tidak begitu baik bagi orang yang ingin hasil jangka panjang.

Cara kerja program ini adalah melalui sangat rendah kalori dan rencana makan yang ketat. Selama 4 hari, sebagian besar Anda makan telur, sayuran, dan buah sedikit. Jangan berharap jumlah tinggi makanan. Anda masih perlu untuk menjatuhkan banyak berat badan dalam waktu yang sangat singkat. Namun, karena Anda makan begitu sedikit untuk hanya 4 hari, itu bukan sesuatu yang terlalu buruk. Pasti bisa.

Anda mendapatkan rencana makan rinci dalam program ini yang merupakan keuntungan besar. Namun, beberapa ahli percaya bahwa jenis penurunan berat badan ultra-cepat dapat berakibat buruk bagi kesehatan Anda karena seperti gelombang kejut ke tubuh Anda. Selain itu, penurunan berat badan yang cepat dapat menyebabkan perlambatan metabolisme yang berarti bahwa metabolisme Anda melambat yang membuat lebih sulit bagi Anda untuk terus menurunkan berat badan dalam jangka panjang atau untuk mempertahankannya jauh ke masa depan.

Jika Anda memiliki acara datang dan perlu kehilangan banyak berat badan dengan cepat, 18 lbs dalam 4 hari rencana ini dapat bekerja untuk Anda. Jika Anda memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk menurunkan berat badan, mungkin akan lebih baik untuk memilih program yang lebih bertahap.