Mendukung Gaya Hidup Vegetarian

Reformasi Nyata Kesehatan Harus Memiliki Kesehatan Sebagai Tujuan Utama - Mendukung Gaya Hidup Vegetarian

Hari ini dalam pencarian kita untuk menjadi seorang vegetarian, saya akan membahas "makro" sisi kesehatan. Anda sebagai individu adalah "mikro" dan dengan makan vegetarian tidak hanya dapat berdampak perawatan kesehatan Anda sendiri tetapi berkontribusi untuk meningkatkan "makro" atau krisis kesehatan bangsa kita. Hal ini dapat dilakukan dengan menjadi lebih sehat dan memiliki kebutuhan kurang dari gagal "Sistem Kesehatan". Salah satu saya "pahlawan" dalam upaya untuk membantu orang menjadi vegetarian adalah Dokter dan istri tim terkenal yang telah mengajarkan saya semua tentang menjadi vegetarian dan yang telah berjuang penyebab ini selama beberapa dekade. Memiliki buku yang ditulis, banyak artikel pada subjek dan bahkan mencoba untuk menghadapi "balai kota", yaitu perusahaan asuransi, pemerintah dan pelobi. Saya ingin meringkas sangat "menakutkan" realitas mengapa Anda dan kesehatan saya dikendalikan oleh "sistem" yang berada di luar kendali dan benar-benar tidak peduli tentang kesehatan Anda.

Dokter vegetarian penting ini menulis bahwa dia telah menciptakan sebuah program dengan portofolio siap dan artikel ilmiah yang menunjukkan bagaimana rendah lemak, pati berbasis (vegetarian) diet bekerja lebih baik daripada pengobatan tradisional untuk penyakit yang paling kronis. Dia memiliki bukti bagaimana gaya hidup vegetarian akan menghentikan nyeri dada (angina) pada orang dengan penyakit arteri koroner dan membalikkan aterosklerosis yang mendasarinya. Dia lebih lanjut ditunjukkan melalui berbagai penelitian kegagalan operasi bypass untuk menyelamatkan nyawa di sebagian besar orang. Ia menunjukkan angka-angka keuangan di mana diet terapi akan biaya $ 5.000 dibandingkan operasi bypass $ 45.000 (dengan asumsi operasi bypass tidak memiliki komplikasi, jika tidak, $ 45.000 adalah ultra konservatif). Mengharapkan respon positif dari wakil-wakil dari perusahaan Kesehatan ia menunjukkan informasi ini untuk, apakah dia dalam untuk kejutan. Balasan pertama dari manajer klaim, "Kami tidak tertarik,. Ini bukan jenis program kita dapat memasukkan dalam cakupan kami" The Doctor bertanya, "Kenapa?" Manajer klaim menjawab, "Dalam rangka untuk menghentikan nyeri dada dengan metode Anda, Anda harus mendapatkan kerjasama pasien, pasien harus mengubah diet mereka, dan saya tidak percaya mereka akan Untuk dokter bedah memotong untuk menghentikan nyeri dada semua. ia harus lakukan adalah mendapatkan pasien untuk berbaring di meja operasi. Tidak akan kekuatan yang diperlukan. " The Doctor menekan dengan argumennya. "Tapi ada beberapa pasien yang lebih suka makan oatmeal, sup minestrone, dan kacang burrito dan berjalan-jalan sehari-hari, daripada mengekspos bagian dalam dada mereka untuk basi ruang operasi udara, dan risiko kematian dan kerusakan otak. Jangan Anda berpikir mereka harus diberikan pilihan, terutama dengan tabungan untuk perusahaan Anda? " Dia pergi bolak-balik sampai Dokter menyadari bahwa dia "menggonggong pohon yang salah". Manajer klaim yang dibuat posisinya terbantahkan jelas ketika ia berkata, "Kau tidak mengerti, Dokter, dan Anda tidak memahami bisnis. Kami mengambil sepotong kue dan besar kue semakin kita dapatkan."

Jadi, ketika dokter memiliki bukti tak terbantahkan bahwa gaya hidup vegetarian dapat memperbaiki lahan kritis dari sistem Kesehatan dan argumennya jatuh pada telinga tuli, Anda mungkin bertanya, "Apakah ada harapan?" Jawabannya adalah "Ya" dan terserah kepada Anda dan saya sebagai individu untuk mengambil sikap. Hanya sedikit dari kita berani membayangkan bahwa dengan cara kita menjalani kehidupan kita kita dapat mempengaruhi jalannya lebih besar dari peristiwa. Tetapi masing-masing dari kita tidak menciptakan dampak oleh bagaimana kita bertindak. Ketika kita membuat pernyataan bagaimana kita hidup dan makan, kami memberi contoh yang memancar keluar. Ketika Anda dan saya meminta makanan kita alami, bergizi, dan konsisten untuk kesehatan tubuh kita dan keutuhan roh kita, kita mengambil langkah penting menuju hidup yang panjang dan sehat tetapi kita melakukan sesuatu yang lebih juga. Kami memberontak melawan Agri-Bisnis Fast Food dunia dan membantu untuk menciptakan masa depan yang sehat bagi anak-anak kita, cucu dan generasi yang akan datang.