Apa yang Bisa Saya Makan di Diet Makanan Mentah?

Ketika Anda melihat ke kemungkinan untuk pergi ke diet makanan mentah untuk kesehatan atau berat badan alasan, salah satu pertanyaan pertama yang muncul adalah: Apa yang bisa saya makan pada diet makanan mentah? Anda pertama kali berpikir Anda hanya perlu memotong semua makanan dimasak. Tapi segera Anda menyadari, bahwa banyak makanan yang Anda makan dingin telah diproses atau dipanaskan saat persiapan, seperti roti atau daging dingin.

Diet makanan mentah hanya memungkinkan makanan yang belum diproses dan mentah yang berarti bahwa pilihan makanan atau makanan berbeda sedikit dari cara beradab makan yang kita digunakan untuk. Jadi secara alami, Anda mulai bertanya pada diri sendiri apa yang bisa saya makan diet makanan mentah?

Nah, mari kita hanya melupakan cara tradisional untuk menyiapkan makanan dan melihat apa dan bagaimana liar hewan makan. Hewan liar semua terlihat seragam dan penuh energi dan mereka perlu cara ini untuk bertahan hidup. Mereka makan apa ibu alam dimasukkan ke hidangan mereka: rumput, sayuran, buah, buah-buahan, kacang-kacangan dan biji-bijian. Dan, ya, daging, tapi mentah dan mentah!

Ini semua sekarang terdengar cukup ekstrim untuk kehilangan beberapa kilogram berat badan, tapi sebenarnya ada banyak pilihan makanan lezat yang tersisa, jika Anda masih bertanya "Apa yang bisa saya makan pada diet makanan mentah?", Berikut adalah beberapa contoh:

sarapan: memotong beberapa buah atau menambahkan berry jika musim, menambahkan beberapa yoghurt dan madu, aduk dan nikmatilah!

camilan: memiliki beberapa kacang sebagai camilan atau makan yogurt dengan beberapa serpihan almond

Makan siang: parut wortel dan apel, tambahkan kismis dan kacang-kacangan. Peras lemon dan tambahkan jus, tambahkan madu dan sedikit minyak dingin-ditekan - menikmati!

camilan: jus beberapa sayuran atau buah-buahan, preferensi saya lagi apel ditambah wortel, ini sangat enak dan mengisi!

dinner: memiliki piring besar salad siap dengan selada, mentimun, tomat, kubis, alpukat dan Anda bahkan dapat menambahkan beberapa keju jika Anda tidak benar-benar vegan.

Jika makanan ini masih terdengar sangat "hijau" kepada Anda, kabar baiknya adalah bahwa Anda dianggap diet makanan mentah selama 75% dari makanan Anda baku, sehingga ada beberapa ruang untuk di sana-sini memiliki sesuatu yang lain.

Jika Anda ingin melakukan diet sehat ini karena alasan kesehatan, jus sayuran dan kecambah sebagai makanan super harus ditekankan. Jika berat badan adalah alasan utama Anda, Anda mungkin ingin memulai perlahan dengan memperkenalkan makanan mentah ke dalam rencana makan Anda karena kalau tidak Anda berisiko untuk menyerah pada diet makanan mentah Anda segera, karena hal tersebut sangat berbeda dari apa yang digunakan untuk makan.

Namun, jika Anda melakukan versi lebih ekstrim dari diet makanan mentah, seperti hanya mulai mengubah makanan tertentu untuk makanan mentah, seperti sarapan dan makan siang, ini mungkin semua bantuan yang Anda butuhkan untuk kehilangan beberapa kilo. Dengan cara ini Anda mengubah kebiasaan makan Anda perlahan-lahan dan secara permanen memungkinkan nyeri cara bebas otomatis untuk menurunkan berat badan. Jadi, jangan bertanya pada diri sendiri lagi "Apa yang bisa saya makan pada diet makanan mentah?", Pergi dan mulai menambahkan makanan tersebut baku untuk makanan Anda dan menikmati manfaat!