Biaya makanan di NutriSystem

Berapa Biaya makanan di NutriSystem? Aku akan Katakan Anda

Beberapa hari yang lalu, aku punya seseorang menulis kepada saya dan meminta saya apa total biaya NutriSystem, termasuk biaya bergabung atau keanggotaan, serta biaya makanan dan makanan. Saya harus menjelaskan bahwa tidak ada biaya keanggotaan dengan diet ini. Anda tidak membayar untuk konseling baik. Pada dasarnya, Anda hanya membayar untuk makanan dan makanan dan mereka melemparkan dalam konseling secara gratis. Saya akan menjelaskan berbagai biaya yang terkait dengan hal ini dalam artikel berikut.

Biaya Atau Harga Of Individual NutriSystem Foods: Banyak orang tidak menyadari hal ini, tetapi Anda dapat membeli makanan secara individual jika Anda ingin mencobanya. Namun, Anda akan membayar lebih untuk ini jika Anda mencari tahu biaya per makanan. Namun, ini adalah pilihan yang baik jika Anda hanya ingin mendapatkan nuansa umum persiapan makanan dan rasa dan jika Anda ingin mengevaluasi pilihan Anda mungkin ingin yang terbaik.

Secara umum, sebagian besar makanan sarapan individu akan biaya sekitar $ 2,25 masing-masing. Untuk alasan apapun, sereal hanya menjalankan $ 2,00 setiap. Setelah Anda mendapatkan ke pilihan makan siang, Anda melihat di mana saja antara $ 3,00 sampai $ 3,25 per sampel. Kue-kue dan makanan penutup yang mana saja dari $ 2,00 menjadi $ 2,75 masing-masing. Makan malam lebih mahal dan ini adalah di mana itu benar-benar bertambah. Makan malam berjalan antara $ 4,25 dan $ 6,00 setiap (tapi ini biaya masuk jalan turun jika Anda memesan makanan sebagai bagian dari paket.)

Seminggu Contoh Dari NutriSystem Makanan: Jika Anda tidak mau harus sepotong cukup sama untuk membuat beberapa hari senilai makanan (dan ini bisa mahal dan sulit karena mereka ingin Anda makan lima kali per hari), mereka menawarkan minggu senilai sekitar $ 129,95 untuk wanita dan $ 149,95 untuk pria. Karena Anda mendapatkan 28 makanan dengan ini, Anda membayar sekitar $ 4,65 per makan jika Anda seorang wanita dan sekitar $ 5,35 jika Anda seorang laki-laki. Hal ini tidak terlalu mengerikan untuk hanya sampling, tetapi jika Anda akan ingin pergi lebih jauh dari sampling, biasanya Anda akan menghemat banyak uang jika Anda membeli per bulan.

Biaya Of The NutriSystem Paket: Jika Anda mencari tahu biaya per makanan, ini adalah cara termurah untuk pergi. Paket wanita dasar adalah $ 299, sedangkan laki-laki adalah $ 329. Hal ini membutuhkan biaya per makan turun ke $ 2,65 dan $ 2,95 masing-masing, tapi ini tidak menceritakan keseluruhan cerita. Dengan paket bulanan, Anda bisa menggunakan kupon dan diskon. Anda akan kadang-kadang ditawarkan $ 50 - $ 100 dari atau sebanyak seminggu makanan gratis. Jadi, ini bisa membawa biaya untuk makanan Anda turun ke sekitar $ 2 dan mengubah setiap.

Perlu diingat bahwa Anda akan diminta untuk menambahkan item sisi segar. Jika Anda cerdas tentang belanja Anda, Anda tidak harus membayar lebih dari yang Anda secara teratur lakukan untuk keluarga Anda. Anda hanya perlu memilih dengan bijak sehingga Anda tidak harus membeli barang-barang yang Anda biasanya tidak akan membeli. Ada biasanya pilihan sehat untuk hampir segalanya.