Zona Diet Dasar

Zona Diet Dasar - Apa Zone Diet

The Zone Diet Rencana adalah program penurunan berat badan yang diciptakan oleh Dr Barry Sears. Ini adalah salah satu rencana penurunan berat badan yang paling populer di dunia dengan pengikut besar termasuk banyak selebriti yang bersumpah dengan hal itu seperti Rene Zellwegger, Jennifer Aniston, Demi Moore, Sarah Jessica Parker, Ben Stiller, Sandra Bullock, Charlie Sheen, dan lain-lain . Tak perlu dikatakan, ini adalah program yang memiliki banyak publisitas dan mendapatkan pangsa perhatian media.

Zona Diet Dasar

Zona Diet didasarkan pada metode makan yang unik di mana konsumsi kalori Anda dibagi dengan cara berikut: 40% dari kalori Anda harus berasal dari karbohidrat, 30% dari lemak, dan 30% dari protein. Rasio ini adalah apa Barry Sears percaya adalah rasio alami yang dibutuhkan tubuh kita untuk menurunkan berat badan, menghindari jenis penyakit tertentu, dan merasa baik.

Makanan Terlarang

Disarankan bahwa sebagian besar karbohidrat Anda berasal dari buah-buahan dan sayuran. Namun, Anda harus menghindari pisang, kismis, dan jagung. Protein Anda harus berasal dari sumber lemak seperti kalkun, ikan, putih telur, ayam tanpa kulit, tahu, dan kedelai. Konsumsi lemak Anda harus dari minyak zaitun, alpukat, almond, dan tidak harus berasal dari makanan olahan, dan item kaya trans-lemak.

Hasil

Ada banyak testimonial positif Zone Diet. Banyak orang melaporkan kehilangan berat badan dengan itu. Namun, diet ini memang membutuhkan perencanaan yang matang untuk memastikan Anda tetap pada ransum kalori yang benar. Hal yang baik adalah bahwa Anda dapat dengan mudah memesan makanan di rumah-dikirimkan untuk membantu Anda tetap diet tanpa menghabiskan banyak waktu di dapur.

Secara keseluruhan, diet ini dapat bekerja untuk Anda. Namun, jika Anda tidak menjadi perencanaan makanan Anda dan berhati-hati dengan apa yang Anda makan, maka Anda perlu rencana penurunan berat badan yang kurang terorganisir.