Apa yang Baik di Nutrisystem?

Apa yang Baik di Nutrisystem? Aku akan Katakan Anda

Beberapa hari yang lalu, saya menerima email dari seseorang yang sedang bersiap-siap untuk melakukan pembelian Nutrisystem pertamanya. Dia bertanya "yang dari makanan atau pilihan yang baik karena saya ingin memastikan bahwa saya memesan makanan yang saya akan benar-benar seperti." Pada kenyataannya, sebagian besar pilihan adalah yang cukup bagus, tapi jawabannya tergantung pada program dia memilih untuk pergi dengan. Saya akan menjelaskan hal ini lebih dalam artikel berikut.

Tasty Atau Baik Nutrisystem Foods Dalam Program Perempuan Dasar: Sebagian besar makanan di sebagian besar rencana keluar dari program perempuan dasar itu. Yang saya maksud dengan itu adalah bahwa vegetarian, rencana Nutrisystem diabetes dan fleksibel (atau paruh waktu) akan semua termasuk makanan dari program dasar yang dikemas. Semua makanan ini relatif layak, tapi ada pula yang lebih baik daripada yang lain.

Sebagian besar makanan sarapan cukup dimakan. (Lebih sulit untuk mengacaukan sarapan, saya pikir.) Tetapi standouts adalah pancake, muffin, scone, dan sereal krisis.

Salah satu pizza yang baik (meskipun tipis kerak adalah favorit saya.) Juga, Anda tidak bisa pergi salah dengan salah satu raviolis. Makaroni dan keju cukup baik. Saya juga sangat suka risotto dan lasagna sayuran. Fajitas lezat juga. Secara umum, saya tidak sebesar penggemar atau salah satu sup atau semur, tapi aku tidak akan memesan sup atau rebusan di sebuah restoran baik dan saya tidak memasak di rumah. Biasanya Anda akan cukup senang adalah Anda tetap dengan pasta dan jenis karbohidrat pilihan, setidaknya dalam pengalaman saya.

Kue-kue dan makanan penutup semua cukup bagus. Tentu, bagian-bagian kecil dan kue tidak mengoleskan frosting, tapi fakta bahwa Anda dapat memiliki brownies, shortcake, atau permen adalah ace dalam buku saya karena beberapa diet tidak menawarkan pilihan itu sama sekali dan Fakta bahwa menjadi cukup tua setelah beberapa saat. Anda tidak mungkin untuk tetap dengan diet jika Anda harus menghilangkan diri setiap hari.

Nutrisystem Pilih Pilihan Apakah Mungkin The Best Tasting Makanan Pada Menu: Jika Anda menginginkan yang terbaik pilihan mencicipi menu, maka "pilih" pilihan yang itu. Ini dibekukan daripada makanan dikemas dan mereka diiklankan sebagai "restoran kualitas." Saya harus setuju bahwa mereka sangat baik. Anda benar-benar tidak bisa pergi salah dengan salah satu dari mereka, tetapi paket ini sedikit lebih mahal (sekitar $ 30 lebih, jika saya ingat dengan benar.)

Aku sudah ke titik di mana saya tangan memilih makanan saya. (Perusahaan memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini. Anda hanya perlu memilih opsi kustom.) Saya suka dan menikmati beberapa makanan prepacked pada rencana dasar sehingga saya biasanya akan memesan senilai satu bulan itu. Kemudian, saya akan menambahkan item yang saya benar-benar menikmati yang pilih menu sehingga saya hanya membayar untuk makanan yang saya tahu bahwa saya benar-benar akan melihat ke depan untuk makan.