Ulasan 100 Kalori Diet

100 Kalori diet adalah rencana penurunan berat badan yang diciptakan oleh Tammie dan Susie Trimble, 2 saudara yang kehilangan lebih dari 100 pon berat badan mereka dengan mengikuti rencana diet ini yang mereka ciptakan.

Ini adalah program berdasarkan kalori menghitung pertama dan terutama. Kuncinya adalah untuk menyadari berapa banyak Anda makan dan bukan pada apa yang Anda makan. Bahkan, salah satu prinsip utama dari diet ini adalah bahwa hal itu jauh lebih mudah untuk tetap berpegang pada rencana yang memungkinkan Anda untuk menikmati makanan favorit Anda selama ia melakukannya di moderasi.

Pria diperbolehkan untuk makan 2000 kalori per hari, sementara wanita perlu membuat hubungannya dengan 1500. Bagaimana kalori yang dimakan adalah terserah Anda, tapi diet membantu Anda membuat pilihan yang lebih pintar sehingga Anda tidak "membuang" terlalu banyak kalori dalam makanan yang salah.

Untuk membuat segalanya lebih mudah bagi Anda, diet kalori 100 mendorong Anda untuk menghitung kalori Anda dalam 100 unit kalori. Itu sebabnya sebagai bagian dari program ini Anda mendapatkan makanan rinci kontra e-book yang berisi daftar berapa banyak berbagai makanan membuat 100 kalori sehingga Anda dapat dengan mudah melacak apa yang Anda makan. EBook ini adalah sumber yang bagus bahkan jika Anda tidak menghitung kalori setiap hari.

Selain itu, Anda mendapatkan petunjuk restoran yang membantu Anda menghitung kalori Anda di banyak restoran terkenal dan memungkinkan Anda untuk memimpin kehidupan sosial yang aktif sementara masih kehilangan berat badan dengan diet. Bahan tambahan yang membantu Anda untuk tetap diet adalah jurnal makanan yang datang dengan program dan buku masak yang penuh dengan resep untuk membuat diet ini mudah dan lezat.

Pro diet ini adalah bahwa hal itu dapat bekerja, sederhana, dan mudah untuk menerapkan.

Yang kontra adalah bahwa menghitung kalori adalah sesuatu yang tidak bekerja untuk semua orang. Hal ini membutuhkan disiplin dan perencanaan ke depan. Oleh karena itu, hanya Anda yang dapat memutuskan apakah diet ini tepat untuk Anda. Saya pikir itu layak mencoba bahkan jika itu hanya untuk membaca counter makanan dan restoran manual, 2 ebooks yang dapat membantu untuk sisa hidup Anda.