Gambaran Umum Rencana Nutrisystem Diet

Saya mendapatkan banyak email yang meminta tentang spesifikasi Nutrisystem. Orang ingin tahu cara kerjanya, jika bekerja, apakah makanan enak atau tidak, seberapa lapar Anda akan berada di atasnya, seberapa cepat berat lepas, dan jika diet adalah bernilai uang. Dalam artikel berikut, saya akan memberikan gambaran umum tentang rencana diet Nutrisystem dalam upaya untuk menjawab pertanyaan ini.

Bagaimana (Dan jika) Nutrisystem Pekerjaan: Ada beberapa hal yang saya pikir membuat karya diet ini. Mereka adalah: kenyamanan, berbagai, pendidikan, dan mengontrol rasa lapar. Apa yang saya maksudkan dengan ini adalah bahwa tidak ada banyak pekerjaan bagi Anda untuk melakukan diet ini. Anda tidak perlu menghitung kalori atau mencari apa-apa. Pada dasarnya, Anda makan makanan yang mereka mengirimkan dan Anda menambahkan item sisi yang sehat seperti sepotong buah atau karton yogurt dengan setiap makan.

Makanan diet ini juga cukup bagus. Tidak banyak diet di mana Anda dapat memilih cookies, permen, sereal dan pizza. Perusahaan ini benar-benar berkomitmen untuk mengembangkan makanan jenis kenyamanan yang sehat dan aman bagi Anda untuk makan ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan. Ada lebih dari 120 pilihan makanan dan mereka baru saja keluar dengan mereka "pilih" baris yang meliputi gourmet makanan beku. Dari segi rasa dan variasi, makanan di Nutrisystem, setidaknya menurut pendapat saya, peringkat cukup tinggi.

Mereka juga menawarkan banyak pendidikan tentang penurunan berat badan dan gaya hidup sehat. Konseling dan pembinaan tersedia secara gratis. Yang perlu Anda lakukan untuk mengambil keuntungan dari ini adalah untuk melakukan pembelian makanan. Mereka benar-benar melakukan pekerjaan yang baik menawarkan informasi dan dukungan yang Anda butuhkan untuk berhasil.

Perusahaan ini telah ada selama lebih dari 35 tahun dan diet dikembangkan oleh spesialis penurunan berat badan. Anda makan lima kali per hari dengan rencana ini. Sebenarnya ada klaim di situs web perusahaan yang mengatakan bahwa 4 dari 5 pelaku diet yang disurvei menyatakan bahwa mereka "tidak pernah lapar" pada Nutrisystem. Saya tidak dapat membuat klaim bahwa karena bagi saya ada periode penyesuaian, tapi saya harus mengatakan bahwa setelah beberapa hari, saya baik-baik saja dan saya cukup digunakan untuk ukuran porsi dan makan sering sekarang.

Perusahaan mengklaim bahwa kebanyakan orang kehilangan 2 pound per minggu dan pada rencana ini. Saya tidak yakin tentang orang lain, tapi saya menemukan ini menjadi perkiraan yang cukup konservatif. Saya pikir itu benar-benar semua tergantung pada kandungan karbohidrat dari sisi yang Anda menambahkan dalam, karena makanan yang disediakan oleh perusahaan adalah variabel yang tidak berubah.

Juga, makanan yang tinggi protein dan serat. Hal ini dilakukan untuk membuat Anda merasa kenyang lebih lama lagi. Dan, kombinasi ini membantu untuk menempatkan tubuh Anda dalam ketosis, yang merupakan negara metabolisme dimana tubuh Anda membakar lemak daripada karbohidrat karena jumlah yang lebih tinggi dari protein yang kita pakai dalam. (Ini adalah mengapa saya berpikir bahwa hasil Anda tergantung sebagian pada kandungan karbohidrat dari sisi yang Anda menambahkan.)

Biaya Reasonable Of Nutrisystem: Selama beberapa tahun terakhir, majalah Forbes telah peringkat Nutrisystem sebagai harga termurah program diet yang populer. Sebagian besar rencana diet ini berjalan sekitar $ 300 atau lebih dolar per bulan sebelum kupon. Ini berhasil untuk di bawah $ 3 per makan. Juga, mereka sekarang memiliki rencana fleksibel baru (di mana Anda mengambil dua hari libur per minggu) yang hanya berjalan sedikit lebih dari $ 200 per bulan, yang membawa cara biaya turun, meskipun diakui Anda mendapatkan sedikit makanan untuk uang Anda.

Namun, hal ini bahkan sebelum kupon dan setelah Anda menggunakannya Anda akan sering menemukan bahwa Anda dapat membayar kurang dari Anda akan membayar jika Anda mencoba untuk diet dan membeli bahan makanan.