Tahu Fakta Kanan dan Kebenaran Naked - Pro, Kontra dan Mitos Atkins Diet

Atkins diet, yang secara resmi disebut Pendekatan Gizi Atkins diciptakan oleh Dr Robert Atkins. Ini berasal dari Journal of American Medical Association.

Ini hanya mengatakan bahwa Anda bisa makan semua makanan yang Anda inginkan, dan menurunkan berat badan saat melakukannya. Selain itu, juga menurunkan risiko penyakit seperti serangan jantung, diabetes, dan penyakit terkait; juga menurunkan kadar kolesterol.

Tapi pertanyaannya adalah, berapa biayanya?

Diet sering datang dan pergi. Tapi Atkins diet tetap. Caranya adalah pada dasarnya membatasi karbohidrat Anda dalam asupan makanan sehari-hari Anda. Tidak hanya itu Anda bisa makan semua makanan yang menyenangkan yang Anda inginkan, Anda juga merasa sehat jasmani dan rohani.

Ini adalah hal yang menyenangkan tentang Atkins diet:

* Tingkat energi Anda akan meningkat.
* Anda mungkin menemukan bahwa memakan makanan Anda telah melepaskan.
* Tidak perlu untuk kenyamanan makanan lagi.
* Kewaspadaan mental Anda meningkat.
* Tidak ada perasaan mengantuk setelah makan.
* Diet ini didukung oleh Science.
* Diet ini adalah keberangkatan dari teori metabolik sebelumnya berlaku.

Sebagian besar profesional medis yang terganggu oleh diet ini karena mendorong memakan daging penuh lemak, unggas, ikan, keju, dan telur. Ini hanya mencakup porsi sayuran lebih sedikit.

Sebuah penelitian baru menunjukkan versi vegetarian yang disebut, diet Eco-Atkins; itu menekankan protein nabati dan, bekerja lebih baik daripada diet tinggi karbohidrat mengurangi sebuah low-density lipoprotein atau LDL. Makanan tradisional Atkin telah terbukti menurunkan trigliserida dan meningkatkan HDL, kolesterol baik tetapi juga mengangkat LDL, kolesterol jahat.