Lemonade Diet apakah Seperti Menguntungkan Seperti Klaim?

Pengumuman yang dibuat pada talk show populer memberikan diet dorongan luar biasa untuk bagian atas daftar penurunan berat badan. Raylen Sterling menulis sebuah buku yang memecah seluk beluk diet limun. Dalam bukunya, ia memberikan tips dan ide-ide tentang bagaimana untuk membuatnya melalui proses membersihkan induk dan menuai keuntungan. Banyak orang ingin tahu apakah itu adalah ide yang baik untuk mengandalkan firman seseorang yang tidak memiliki kredensial medis atau pengalaman.

Limun diet pada dasarnya adalah yang cepat cair yang membantu menyiram racun keluar dari tubuh. Meskipun ada dukungan besar untuk diet ini / cepat, masih ada hal yang perlu dikhawatirkan. Minum sejumlah besar air, makan banyak serat dan sayuran mentah beberapa adalah cara yang Raylen Sterling mengatakan karya-karya diet.

Limun diet terdengar seperti ide yang baik, tetapi ada hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan ketika menggunakan diet ini untuk alasan apapun. Sirup maple semua alami yang digunakan dalam limun penuh karbohidrat dan gula. Hal ini disebut kecurangan jika seseorang menggunakan Splenda atau Sweet'n'Low untuk limun. Dikatakan bahwa pemanis beracun bagi tubuh.

Perhatian berikutnya adalah flush air garam dan obat pencahar. Memang benar bahwa Anda akan kehilangan berat badan tetapi kerusakan yang bisa dilakukan ke usus dan bagian lain karena pembilasan konstan. Ada elektrolit yang menjaga tubuh bekerja dengan cara yang seharusnya dan jika keseimbangan itu terlempar, itu bisa menimbulkan banyak masalah kesehatan lainnya. Diet ini tidak mengembalikan salah satu nutrisi yang memerah keluar selama proses pembersihan. Ada orang yang bertanya-tanya apakah benar-benar membersihkan membantu fungsi ginjal atau menyebabkan lebih berbahaya.

Banyak orang dalam komunitas medis OK dengan cepat pendek, tetapi mereka merasa bahwa diet limun terlalu berbahaya untuk dipercaya. Ada perdebatan terus tentang pro dan kontra dari membersihkan induk dan apakah itu adalah sebagai menguntungkan karena klaim.