Kecelakaan Diet - Apa yang Harus Anda Ketahui

Anda mungkin pernah melihat iklan televisi. Nama-nama yang memikat: Diet Hollywood, Diet Cookie. Testimonial dari pelanggan senang diperlihatkan menyatakan bagaimana rencana keajaiban kecelakaan diet baru perusahaan membantu mereka menurunkan berat badan. Mereka tampak mudah. Tapi bagaimana efektif adalah jenis diet?

Anda harus menyadari bahwa banyak dari perusahaan-perusahaan ini tidak memiliki studi ilmiah mendukung klaim mereka. Mereka hanya mencoba untuk mengambil keuntungan dari keinginan untuk memperbaiki cepat. Juga pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi sebelum melakukan perubahan pola makan besar untuk jangka waktu.

Mungkin ada risiko kesehatan. Tubuh Anda membutuhkan makanan untuk bertahan hidup. Jika Anda makan diet sangat dibatasi, kemungkinan besar bahwa Anda tidak akan mendapatkan nutrisi yang tepat untuk makan. Juga perlu diketahui bahwa untuk diet jangka pendek yang berlangsung beberapa hari, banyak dari berat yang hilang hanyalah berat air. Segera setelah Anda mulai makan dan minum normal lagi Anda akan menempatkan kembali pada pound.

Salah satu manfaat besar yang tidak disebutkan adalah bahwa banyak dari diet ini jauh lebih mudah untuk menarik off. Diet tradisional bergantung pada diet yang baik dan olahraga teratur. Bagi banyak orang sibuk ini sangat sulit untuk dilakukan. Namun, diet ketat jauh lebih mudah untuk menyelesaikan karena mereka hanya bertahan beberapa hari. Dengan cara ini Anda dapat fokus dan memanfaatkan momentum. Ada banyak diet ketat di pasar saat ini. Pastikan untuk melakukan penelitian lebih lanjut secara online dalam menentukan apa yang tepat untuk Anda.