Manfaat dari Rencana Atkins Diet

Jika Anda tertarik dalam menurunkan berat badan, Anda mungkin telah mendengar tentang rencana diet Atkins. Pendekatan ini berbeda dengan mayoritas diet di luar sana. Ini adalah cara baru melihat makanan.

Ketika Anda makan makanan yang tepat, Anda mengubah cara tubuh Anda bekerja. Alih-alih menyimpan lemak, Anda akan membakar off. Apakah tujuan Anda adalah untuk menurunkan berat badan, menjaga berat badan yang sehat, atau mengubah cara Anda makan sehingga Anda merasa lebih baik, rencana diet Atkins dapat membantu Anda melakukannya.

Mari kita bicara tentang bagaimana diet ini bekerja. Bila Anda memiliki sejumlah besar karbohidrat dalam diet Anda, tubuh Anda akan membakar beberapa dari mereka untuk bahan bakar dan menyimpan sisanya sebagai lemak. Dengan menghilangkan karbohidrat tertentu dari diet Anda, Anda dapat mengubah tubuh Anda menjadi tungku pembakaran lemak. Apa jenis karbohidrat yang harus Anda diperhatikan?

Jawabannya diproses karbohidrat (tepung putih, gula, dll). Dengan mendapatkan menyingkirkan ini, tubuh Anda akan mulai menggunakan lemak sebagai sumber bahan bakar utama. Rencana Atkins diet bekerja dengan mengajar Anda bagaimana untuk makan makanan yang tepat. Anda akan berhenti membakar karbohidrat untuk energi, dan mulai membakar lemak.

Beberapa hal yang berbeda terjadi ketika Anda membakar lemak daripada karbohidrat. Pertama, Anda akan kehilangan berat badan. Yang harus Anda lakukan adalah menggabungkan makanan yang tepat dengan sedikit aktivitas fisik. Ketika Anda melakukan kedua hal itu, mungkin untuk kehilangan hingga 15 lbs. di pertama Anda dua minggu dengan rencana ini.

Kedua, Anda akan menjaga berat badan. Diet ini tidak ada gunanya jika Anda meletakkan berat kembali setelah Anda kehilangan itu. Setelah Anda mengubah tubuh Anda menjadi mesin pembakaran lemak, Anda akan belajar bagaimana untuk tetap seperti itu, dan menghindari kenaikan berat badan di masa depan. Selain belajar bagaimana untuk makan sehat di rumah, Anda juga akan belajar makanan terbaik untuk makan di restoran favorit Anda.

Ketiga, Anda akan hidup lebih sehat. Rencana Atkins diet bekerja dengan tubuh Anda, membantu Anda menurunkan risiko penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan diabetes.