Apa yang Membuat Diet Mediterania Jadi Sehat?

Sebuah penelitian terbaru di Yunani telah mengidentifikasi lima komponen utama yang berkontribusi terhadap semakin lama umur yang terkait dengan diet Mediterania: minum jumlah moderat anggur, makan sedikit daging, makan banyak sayuran, makan buah-buahan dan kacang-kacangan, dan menggunakan minyak zaitun.

Studi kohort berbasis populasi memandang 23.000 sehat, laki-laki dan perempuan Yunani berusia 20 sampai 86, yang mengisi kuesioner diet dan gaya hidup mereka. Peneliti diet dihitung kartu skor berdasarkan sembilan komponen diet: sayuran, kacang-kacangan, buah-buahan dan kacang-kacangan, produk susu, sereal, daging dan produk daging, ikan dan makanan laut, rasio lipid tak jenuh tunggal-to-jenuh, dan konsumsi etanol.

Mereka yang mengkonsumsi jumlah yang lebih tinggi dari makanan yang menguntungkan dan jumlah yang lebih rendah dari makanan berbahaya dinilai lebih tinggi pada skala dari yang tinggal gaya hidup yang berlawanan. Penelitian ini kemudian membandingkan kehidupan individu dalam tindak lanjut setelah 8,5 tahun.

Studi ini menemukan bahwa lebih banyak kematian terjadi pada kelompok dengan skor diet Mediterania yang lebih rendah, dibandingkan dengan mereka dengan skor yang lebih tinggi diet. Mereka yang mengkonsumsi alkohol dalam jumlah moderat adalah 23,5 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mati; makan dalam jumlah yang lebih rendah dari daging yang 16,6 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mati; makan jumlah yang lebih tinggi dari sayuran yang 16,2 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mati; dikonsumsi dalam jumlah yang lebih tinggi dari buah-buahan dan kacang-kacangan adalah 11,2 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mati; dan dikonsumsi dalam jumlah yang lebih tinggi dari kacang-kacangan adalah 9,7 persen lebih kecil kemungkinannya untuk mati.

Dr James O'Keefe, seorang ahli jantung preventif untuk Kardiovaskular Konsultan, dan istrinya Joan O'Keefe, RD, mengabdikan seluruh bagian dari buku mereka, The Forever Young dan Diet Lifestyle manfaat makan seperti orang-orang Mediterania.

Ketika menggambarkan wanita La Cioquat, Perancis, menulis O'Keefes, "indah perut datar mereka dengan pusar ditindik adalah produk sampingan dari gaya hidup aktif dan diet yang membuat hormon mereka di sehat, rentang muda," tulisnya . "Sebaliknya, gendut Amerika rata-rata terus perjuangan sia-sia nya dengan" Ab-Blaster "mesin dan mode diet, sambil makan makanan sintetis sarat dengan lemak trans dan sirup jagung fruktosa tinggi dan menghabiskan sebagian besar hari duduk di depan TV atau layar komputer. "

The O'Keefes lay out empat intervensi diet yang studi ilmiah secara konsisten berhubungan dengan peningkatan kesehatan secara keseluruhan:

1) memotong asupan kalori harian; 2) menambahkan alami, makanan seluruh tanaman segar (sayuran, buah-buahan, berry dan kacang-kacangan); 3) meningkatkan omega-3 lemak (terutama dalam bentuk suplemen ikan); 4) pengganti yang tidak sehat jenuh, lemak trans dan susu dengan mono yang sehat dan minyak tak jenuh ganda (kacang-kacangan, minyak zaitun, alpukat dan kedelai).

"Keempat prinsip tersebut merupakan bagian dari diet Mediterania tradisional," tulis O'Keefe, yang juga seorang peneliti yang belum dibayar untuk CardioTabs.