Ingin Menurunkan Lemak? Lakukan hal yang sama dengan Sumo Pegulat

Ingin Menurunkan Lemak? Lakukan hal yang sama dengan Sumo Pegulat - Hanya di Inverted Way! The Inverted Sumo Diet

Kita semua ingin menciptakan roda ketika berbicara tentang diet. Mengapa kerja keras seperti itu? Seperti yang saya selalu mengatakan: Lakukan pintar tidak sulit. Pegulat Sumo Jepang mungkin tahu teknik terbaik untuk mendapatkan lemak besar. Olahraga ini memiliki tradisi lama dan ekor panjang warisan, yang dibudidayakan untuk waktu yang lama (dari ~ 700 SM) di Jepang. Mungkin orang-orang ini tidak bisa salah.

Berikut adalah ide: - Ingin menjatuhkan lemak? - Lihat saja apa yang Sumo Pegulat lakukan untuk menambah berat badan, dan melakukannya secara negatif (secara terbalik)! atau saya menyebutnya sebagai - diet Inverted Sumo

Seperti Jim Foster dan lain-lain editor blog Diet Blog saran, di sini adalah metode untuk mendapatkan lemak yang digunakan oleh Sumo Pegulat (jangan coba ini untuk menghilangkan lemak :)):

1. Buka sarapan. Dengan merampas tubuh mereka makanan setelah delapan jam tidur, metabolisme mereka tetap rendah.

Saya tahu banyak orang yang bangga melewatkan sarapan. Mereka pikir itu membantu mereka untuk menjatuhkan lemak. Tidak Ada paradoks: Makan kurang menambahkan lebih banyak lemak!

2. Latihan perut kosong. Jika pegulat tubuh tidak punya makanan, termostat metabolisme mereka menolak bahkan lebih rendah untuk menghemat bahan bakar. Dengan cara ini setelah latihan mereka makan banyak karena kelaparan, dan tubuh mulai berusaha untuk mengumpulkan lemak untuk hari yang buruk. Berpikir Anda sedang kelaparan.

3. Tidur siang setelah makan. Sumo rahasia kenaikan berat badan adalah bahwa setelah makan mereka tidur setidaknya selama empat jam. Metabolisme dengan cara ini berhenti, dan kelebihan kalori yang dikemas menjadi lemak.

4. Makan di akhir hari. Pergi ke tempat tidur dengan perut penuh berarti bahwa pegulat tubuh harus merespon banjir besar nutrisi dengan terburu-buru insulin, memaksa tubuh mereka untuk menyimpan sebagian dalam sel sebagai lemak bukan di otot dan organ sebagai nutrisi.

5. Selalu makan dengan orang lain dalam suasana sosial. Menurut peneliti terkemuka, makanan dimakan dengan orang lain dapat setidaknya 44 persen lebih besar dan dengan 30 persen lebih banyak kalori dan lemak. Dengan cara ini Anda dapat hal lebih :)

6. Makan banyak karbohidrat tinggi-produk rendah lemak seperti beras, ikan, sayuran, dan bir ... (dengan indeks glikemik tinggi). Jenis makanan yang dicerna sangat cepat, dan kelebihan glukosa dalam darah berarti - menempatkan kelebihan lemak ke dalam sel-sel kita tidak perlu begitu banyak. Produk GI tinggi dicerna lebih cepat dibandingkan produk GI lambat. (Lebih dalam buku The GI Diet)

Jadi dengan cara terbalik kita akan memiliki 6 item kehilangan lemak, atau THE TERBALIK SUMO Diet:

1. Makan 5 kali sehari. (Breakfast, Lunch, Dinner, Snack, Perjamuan). Meningkatkan tingkat metabolisme Anda!

2. Makan 1 jam sebelum latihan. (Tidak makan sebelum, berikan perut beberapa waktu untuk mencerna tanpa terburu-buru).

3. Jangan tidur siang hari. (Menjaga metabolisme Anda berjalan). Banyak orang ingin tidur setelah makan malam yang baik, atau bahkan supper!

4. Upayakan untuk tidak lapar pada siang hari, snack banyak, tapi tetap hanya makan rendah indeks glikemik makanan. Dengan cara ini Anda menjaga metabolisme sepanjang hari membakar kalori. (The G.I. Diet)

5. Makan tidak lebih dari 1 jam sebelum tidur malam. (Memberikan waktu bagi perut Anda untuk mencerna tanpa terburu-buru).

6. Jangan tinggal makan dalam suasana sosial selama lebih dari 45 menit. Atau makan sendirian. Dengan cara ini Anda tidak akan memiliki cukup waktu untuk makan terlalu banyak.

7. Makan karbohidrat rendah dan produk indeks glikemik rendah. Produk dengan GI rendah dicerna untuk waktu yang lebih lama, dan kadar glukosa dalam darah tetap tidak berlebihan dan untuk waktu yang lebih lama, sehingga Anda merasa satient lagi.