Mengapa Diet Montignac Bekerja Untuk Kylie?

Mengapa Diet Montignac Bekerja Untuk Kylie? Apakah Lebih dari Pilihan Diet?

1. Apakah Diet Montignac?

The Montignac diet dikembangkan oleh Prancis Michel Montignac sebagai metode untuk menurunkan berat badan dan kemudian menjaga off. Idenya adalah untuk menjauh dari penghitungan ketat kalori, dan berfokus pada makan jenis makanan yang tepat dalam kombinasi yang tepat. Dalam metode Montignac, makanan yang dinilai sesuai dengan indeks glikemik mereka (GI), ukuran seberapa cepat rilis makanan gula ke dalam aliran darah. Secara umum, semakin tinggi indeks glikemik makanan, semakin itu harus dihindari. Makanan tinggi GI termasuk kentang, roti putih, dan permen manis; makanan rendah GI termasuk sayuran, biji-bijian, dan lentil. Penganut menghargai diet karena tidak perlu untuk menghitung kalori, dan karena memungkinkan indulgensi tertentu yang dilarang oleh diet lain - termasuk cokelat hitam, anggur merah, dan keju.

2. Kerugian?

Ini mungkin memiliki banyak pengikut di kalangan selebriti seperti Kylie, tetapi apakah itu teknik penurunan berat badan yang aman dan efektif? Metode ini memiliki pengritiknya. Makanan dengan GI rendah menguntungkan mungkin masih nilai gizi yang rendah. Juga, mencari tahu nilai GI sebenarnya dari makanan dapat menjadi rumit. Kritik lainnya adalah bahwa itu benar-benar tidak begitu berbeda dari teknik penurunan berat badan lainnya yang diakui; setelah semua, seharusnya tidak mengejutkan bahwa seseorang yang makan kurang pati, tepung putih, dan gula sambil makan lebih banyak sayuran dan biji-bijian kemungkinan untuk menurunkan berat badan. Ini mapan teknik penurunan berat badan, dan sebagian besar pelaku diet yang sudah mengenal mereka.

3. Apa lagi yang Anda butuhkan untuk Sukses

Dan ini mengarah ke pertanyaan yang menarik: jika diet sudah tahu cara menurunkan berat badan, mengapa ada begitu banyak orang yang telah mencoba pendekatan ini, namun telah gagal mencapai tujuan penurunan berat badan mereka? Alasannya bukan kurangnya pengetahuan, atau kurangnya diet untuk mengikuti. Alasannya adalah bahwa ada lebih banyak untuk menurunkan berat badan daripada rejimen diet yang Anda pilih.

Untuk mencapai berat badan yang efektif, perubahan yang nyata harus terjadi dalam pikiran Anda terlebih dahulu. Pikiran Anda adalah kunci karena menentukan seberapa lapar Anda dan, sebagai hasilnya, seberapa besar kemungkinan Anda untuk menyimpang dari diet Anda. Fakta adalah otak Anda merasakan rasa lapar Anda dari pesan fisik yang mengalir dari proses pencernaan Anda - dan kemudian menafsirkan sinyal-sinyal ini untuk menentukan kesadaran Anda penuh atau kosong. Tergantung pada keadaan pikiran Anda Anda mungkin merasa lebih atau kurang lapar meskipun asupan makanan Anda adalah sama.

4. Apa Ini Really Mean Untuk Anda?

Bahkan hal-hal sederhana seperti piring ukuran dapat mempengaruhi rasa kenyang - dan bisa banyak faktor emosional dan lainnya. Yang benar adalah orang sering mendapatkan hak keluar dari sentuhan dengan perasaan naluriah mereka penuh dan lapar akibat cara modern hidup kita. Jadi rahasia sejati diet sukses adalah belajar untuk mengelola persepsi Anda kelaparan dan mendapatkan hak kembali selaras dengan indra Anda. Pilih Montignac atau banyak diet lainnya masih akan pikiran Anda yang pada akhirnya akan menentukan keberhasilan Anda.