Isi gizi Medifast Shakes

Dari semua pertanyaan yang saya dapatkan tentang Medifast, getar adalah topik yang cukup populer. Itu mungkin karena ini adalah salah satu yang paling terkenal makanan / pilihan dalam rencana. Beberapa orang ingin memastikan bahwa mengkonsumsi shake ini menyediakan semua nutrisi harian yang satu akan membutuhkan. Dan, beberapa orang ingin tahu apa yang membuat Medifast getar begitu istimewa. Dengan kata lain, mengapa bisa Anda tidak hanya mengambil salah satu dari Shake toko dan harapan untuk hasil terbaik? Saya akan mengatasi masalah ini, serta pergi ke gizi dasar Shake, dalam artikel berikut.

Apa yang Membuat Medifast Getar So Good ?: Jika Anda melihat pada orang-orang toko getar yang kita bicarakan, Anda akan sering menemukan salah satu beberapa masalah. Pertama, banyak dari ini agak tinggi kalori. Kadang-kadang, mereka sangat tinggi karbohidrat dan gula. Akhirnya, mereka mungkin tidak memiliki cukup hampir serat dan protein.

Tanpa masuk ke penjelasan panjang tentang hal itu, salah satu hal yang sangat penting tentang makanan Medifast adalah bahwa mereka memiliki karbohidrat yang sangat baik dirancang untuk kalori rasio protein. Hal ini memastikan bahwa tubuh Anda bisa masuk ke ketosis (modus pembakaran lemak) sehingga Anda tidak menyia-nyiakan semua kerja keras Anda dan kemudian tidak bisa menurunkan berat badan. Tapi untuk bekerja, Anda harus mengambil dalam jumlah yang relatif rendah kalori dan karbohidrat sementara juga memiliki murah jumlah protein dan serat.

Medifast cocok RUU ini dalam cara yang sedikit getar yang bisa Anda dapatkan di toko kelontong (atau bahkan toko makanan kesehatan dalam hal ini) mampu melakukan. Aku akan melihat nilai gizi dari beberapa getar populer program di bawah ini, tapi mudah-mudahan harus jelas pada akhir artikel ini yang getar ini biasanya memiliki lebih banyak protein dan gula jauh lebih sedikit daripada produk sebanding. Ini adalah hal yang baik, karena hal itu tidak masuk akal untuk membuang-buang waktu dan uang Anda pada produk yang tidak akan membuat Anda menjadi ketosis sehingga pekerjaan itu.

Gizi Dalam Medifast 55 Getar: diet ini memiliki beberapa pilihan cair, tapi untuk artikel ini, saya akan tetap berpegang pada yang paling populer dan untuk tujuan kita ini adalah 55. Pilihan ini ditemukan di dasar perempuan 5 ditambah 1 rencana yang sebagian besar dari kita berada. Produk ini hanya memiliki 90 kalori (yang sekitar setengah dari banyak varietas toko kelontong), hanya satu gram lemak, 13 gram karbohidrat, 4 gram serat, 8 gram gula dan 11 gram protein. Bandingkan ini dengan yang lain atas meja getar bahwa Anda mungkin mempertimbangkan dan melihat apakah ada perbedaan yang nyata. Dalam pikiran saya, dua sering tidak bahkan mulai untuk membandingkan.

Informasi On The Siap Minum Getar: Jika saya harus menebak pilihan yang paling populer kedua, saya akan menebak siap minum berbagai karena Anda tidak harus mencampur atau campuran mereka. Mereka seperti kotak jus anak dengan sedotan sehingga mereka sangat berguna untuk meninggalkan di tas atau loker sehingga ketika Anda mendapatkan lapar Anda tidak akan hanya makan junk. Mereka juga bagus untuk saat-saat ketika Anda membutuhkan makan tetapi Anda tidak memiliki akses ke blender atau tidak membuat makan sebelum tangan. Sebenarnya, ini membandingkan cukup erat dalam hal gizi dengan 55. Mereka juga memiliki 90 kalori dan 11 gram protein, tetapi mereka memiliki serat sedikit kurang (hanya 4 gram) dan satu gram kurang dari karbohidrat (12).

Sebenarnya, salah satu makanan diet yang cukup sebanding gizi. Tentu saja, mereka mungkin memiliki sepuluh kalori lebih atau kurang atau karbohidrat ekstra atau dua. Tapi, secara keseluruhan, mereka sangat dekat karena perusahaan ingin Anda untuk tinggal di suatu tempat sekitar 1.200 kalori per hari, sehingga tidak dapat memiliki isi makanan yang bervariasi oleh terlalu banyak.

Vitamin Dan Mineral Isi: Sekarang, saya akan menjawab pertanyaan yang sangat umum dari jika getar ini memberikan cukup apa yang dibutuhkan tubuh Anda. Pertama, Anda harus memahami bahwa Anda tidak hanya mengkonsumsi shake. Mereka hanya satu pilihan dari banyak. Ada juga telur, sup, cabai, puding, oatmeals, dll Dan, mereka ingin Anda untuk mempersiapkan satu menyehatkan, makanan segar setiap hari sehingga Anda mengkonsumsi enam total. Jadi, Anda akan mendapatkan vitamin dan mineral dari makanan lain. Namun, setiap shake (yang akan menjadi salah satu dari enam kali setiap hari) biasanya akan memiliki minimal 1/4 (atau 25%) dari harian merekomendasikan nilai banyak vitamin dan mineral.

Sebagai contoh, 55 shake mengandung 25% dari nilai harian yang direkomendasikan vitamin A dan C serta zinc, selenium, dan kalsium. Mereka mengandung 30% dari apa yang Anda butuhkan setiap hari dalam hal zat besi, vitamin D, yodium, dan tembaga. Setiap produk diberi label dengan jelas dengan daftar panjang vitamin dan mineral. Saya berpikir bahwa Anda akan terkejut pada apa yang Anda temukan dari label ini. Saya tahu bahwa saya.