Berapa Nutrisystem Untuk Pria Biaya

Berapa Nutrisystem Untuk Pria Biaya? Aku akan Katakan Anda

Kebanyakan orang segera tahu siapa juru bicara Nutrisystem adalah dalam hal program perempuan (Jillian Barberie.) Tapi tidak sebanyak mungkin tahu siapa juru bicara pria adalah. Perusahaan ini telah memiliki beberapa orang yang cukup terkenal di diet ini, (seperti Dan Marino, Don Shula, Joey Fatone, Chris Berman, dan Jason Taylor), tetapi kebanyakan orang tidak menempatkan nama dan produk bersama-sama dengan cara yang mereka mungkin untuk Jillian. Ini semacam masuk akal karena sebagian besar akan menganggap bahwa lebih banyak perempuan dibandingkan laki-laki yang meneliti program diet. Tapi, aku benar-benar mendapatkan banyak email dari orang-orang yang ingin informasi lebih lanjut tentang diet ini. Salah satu materi yang paling umum adalah biaya dari beberapa program laki-laki, yang saya akan pergi ke bawah.

Biaya Dari Rencana Dasar Pria Nutrisystem ini: Rencana dasar adalah yang paling populer. Yang satu ini memiliki Anda makan lima kali per hari (tiga kali makan, satu camilan, dan satu dessert) dan makanan yang dipilih dari beberapa item yang paling populer. (Anda dapat tangan memilih makanan Anda tanpa biaya tambahan dengan menggunakan "menu kustom" pilihan.

Harga dari rencana ini akan tergantung pada apakah Anda akan bulan ke bulan atau jika Anda memilih pengiriman otomatis (di mana mereka secara otomatis mengirimkan makanan Anda ketika pesanan terakhir Anda hampir habis.) Bulan ke bulan berjalan sekitar $ 366 ditambah biaya pengiriman ( yang berjalan sekitar $ 15.) Versi pengiriman auto ini berjalan sekitar $ 329 dengan bebas biaya. Ini adalah sekitar $ 90 per minggu dan $ 82 per minggu, masing-masing.

Harga Of Silver Nutrisystem Pria Dan Rencana Vegetarian: Rencana perak (untuk orang-orang yang lebih dewasa) dan rencana vegetarian (makanan tanpa daging) adalah sedikit lebih murah. Mereka menjalankan $ 299 untuk pengiriman otomatis tanpa biaya pengiriman (karena mereka tidak mengenakan biaya untuk itu di kapal auto) dan $ 333 ditambah biaya pengiriman jika Anda akan dari bulan ke bulan. Ini berhasil menjadi sekitar $ 74 per minggu dan $ 83 per minggu, masing-masing.

Flex Program Pria (Termurah Option Nutrisystem): Program termurah dalam diet ini adalah rencana fleksibel. Ini adalah "paruh waktu" diet di mana Anda mengambil dua hari per minggu. Dan, yang satu ini biaya kurang dari yang lain. Namun, alasan untuk ini adalah karena Anda mendapatkan sedikit makanan karena Anda mengambil delapan hari dari bulan off. Jadi, alih-alih membutuhkan lima kali per hari selama sebulan penuh, Anda harus lima kali per hari hanya sekitar dua puluh hari per bulan. Makanan ini tidak berbeda dengan pilihan ini. Anda mendapatkan pilihan yang sama dan pilihan dan jumlah porsi yang sama.

Dalam rencana flex, pria memiliki dua pilihan, teratur dan perak. Silver ini benar-benar untuk pria di atas 60. Biaya untuk rencana flex pria biasa adalah $ 259 per bulan (atau sekitar $ 65 per minggu.) Jika Anda akan dengan perak, itu $ 234 per bulan (atau sekitar $ 58 per minggu.)

Kupon: Satu hal yang baik tentang perusahaan ini adalah bahwa mereka hampir selalu menawarkan kupon untuk diskon jika Anda membeli paket Jadi, pastikan Anda mengambil keuntungan dari insentif ini yang mencakup hal-hal seperti $ 50 - (daripada membeli makanan Anda a la carte.) $ 100 dari atau sampai dengan 3 minggu makanan gratis. Anda juga harus tahu bahwa tidak ada keanggotaan atau mendaftar biaya dengan diet ini. Anda hanya perlu membayar untuk makanan Anda dan kemudian Anda mendapatkan semua sumber daya, video, dan konseling secara gratis.