4 Top Manfaat dari Diet Makanan Mentah

Kita tahu secara intuitif bahwa makanan alami lebih sehat daripada makanan olahan. Setelah semua, versi asli dari sesuatu yang hampir selalu yang terbaik. Sebagai contoh, beberapa sekuel film yang lebih baik daripada yang asli. Demikian pula, makanan diet mentah menyediakan makanan dalam bentuk yang paling alami: mentah, utuh, dan hidup. Tapi bukankah itu cukup hanya makan makanan organik daripada makanan olahan? Berikut adalah beberapa manfaat utama dari makanan mentah dimasak dan makanan olahan:

1. Hal ini dapat membantu mencegah penyakit.
Banyak ahli gizi sekarang menyimpulkan bahwa mayoritas penyakit adalah hasil dari makan makanan yang tidak sehat. Setiap kali Anda makan "tidak wajar" makanan, racun mulai meracuni tubuh Anda. Demikian juga, makan makanan yang dimasak mengurangi jumlah nutrisi dan enzim tubuh Anda mendapatkan, sehingga membuatnya lebih rentan terhadap berbagai penyakit.

2. Ini berisi "kekuatan hidup".
Oke, istilah terdengar seperti sesuatu dari film Star Wars. Apa itu hanya berarti, bagaimanapun, adalah bahwa makanan diet mentah menciptakan keseimbangan dalam tubuh Anda. Fokusnya adalah pada keseimbangan proses tubuh, bukan hanya menurunkan berat badan atau membakar lebih banyak lemak. Tubuh Anda terdiri dari berbagai sistem, dan ketika Anda makan makanan yang tidak sehat atau dimasak, tubuh Anda menjadi tidak seimbang.

3. Menyediakan vitamin, mineral, dan serat.
Ketika menyiapkan makanan, Anda sering membuat mereka kurang sehat dalam berbagai cara. Anda tidak tahu Anda melakukan hal ini, tetapi Anda. Misalnya, jika Anda menghapus kulit dari sayur, masak dalam satu galon minyak, dan terlalu lama itu, sayuran pada dasarnya menjadi mimpi buruk gizi. Sementara itu, makan buah-buahan dan sayuran mentah dengan kulit mereka utuh dapat memberikan banyak vitamin, mineral, dan serat.

4. Menyediakan sumber terbaik enzim.
Meskipun tubuh Anda memang menghasilkan enzim, suatu makanan diet mentah tetap merupakan sumber terbaik dari mereka.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari makanan Anda, kemudian makan makanan mentah. Tubuh Anda akan berterima kasih untuk itu.