Ulasan Jared Fogle di Subway Diet

Jared Fogle menjadi terkenal pada tahun 2000 ketika cerita tentang bagaimana dia berubah dari seorang mahasiswa £ 425 untuk mahasiswa 180 dalam ruang dari satu tahun sambil makan sedikit selain Subway sandwich.

Pada setiap hari, 2 nya 3 kali berada di sebuah restoran Subway dekat rumahnya pada saat itu.

Begitu cerita menjadi public Jared Fogle menjadi tokoh nasional dan ia dengan cepat disewa oleh Subway menceritakan kisahnya sebagai orang sebanyak mungkin. Hal ini menyebabkan peningkatan besar dalam penjualan Subway dan untuk menciptakan apa yang dikenal sebagai Diet Subway.

Prinsip dasar dari diet sederhana: Anda makan siang dan makan malam di Subway setiap hari. Sarapan terbatas pada sereal dengan susu skim dan Anda diperbolehkan untuk camilan buah siang hari. Selain itu, dianjurkan untuk makan sayuran dan kalkun subs karena ini adalah pilihan ramping dan nutrisi yang seimbang. Latihan juga dianjurkan.

Setelah cerita Jared Fogle yang pergi banyak orang public memutuskan untuk mencoba Diet Subway dan beberapa dari mereka melaporkan hasil yang sangat positif. Kebetulan aku setuju dengan pendapat bahwa kereta bawah tanah adalah salah satu pilihan yang lebih sehat ketika datang ke makanan cepat saji. Saya suka subs sendiri.

Setelah beberapa saat, Jared Fogle menerbitkan sebuah buku yang menggambarkan perjalanan dia inginkan melalui dan menawarkan nasihat tentang bagaimana untuk mengambil langkah-langkah untuk mengubah hidup Anda menjadi lebih baik. Buku ini memiliki ulasan yang sangat baik dan dianjurkan apakah Anda berencana untuk mengikuti diet khusus ini atau tidak.

Tak perlu dikatakan, Anda tidak bisa berharap untuk makan subs dua kali sehari selama sisa hidup Anda. Namun, ada baiknya untuk mengetahui bahwa bahkan jika Anda pendek pada waktu dan harus bergantung dari makanan cepat saji yang masih pilihan Anda dapat membuat yang dapat mempengaruhi penurunan kesehatan dan berat badan Anda.