Berat Badan Untuk Pria 1.800 Kalori Sekaligus

1.800 Kalori Diet - Berat Badan Untuk Pria 1.800 Kalori Sekaligus

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka diet 1.800 kalori adalah tangan-down cara mutlak tercepat untuk menurunkan berat badan. Dalam judul, saya berkata "untuk pria". Alasan saya melakukan ini adalah karena diet 1.800 kalori sangat populer untuk pria dan diet 1.200 kalori lebih populer bagi perempuan. Hal ini karena sekitar 1.200 kalori untuk perempuan dan 1.800 kalori untuk pria adalah minimal mutlak bahwa setiap jenis kelamin dapat mengambil konsisten dan masih berada dalam kesehatan yang baik.

Karena ini adalah jumlah minimal kalori yang dapat Anda ambil, ini adalah diet tercepat mutlak untuk membantu Anda menurunkan berat badan periode dan tetap sehat dan aman.

Apa yang terjadi jika Anda mengambil sedikit kalori?

Sejumlah hal bisa terjadi, tetapi beberapa "biggies" yang bahwa tubuh Anda tidak dapat berfungsi pada saat itu kecil dari jumlah kalori, sehingga mulai melakukan penyesuaian seperti menurunkan metabolisme Anda, menyimpan lemak dan membakar otot, bukan lemak, untuk energi. Hal ini juga membuat sangat sulit untuk sistem Anda berfungsi dengan baik, dan Anda sakit lebih mudah karena sistem kekebalan tubuh rendah ... Daftar berjalan dan terus.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, penting bahwa Anda tidak pergi di bawah ini jumlah kalori. Sebenarnya, dengan diet ini, adalah penting bahwa setiap 7 hari, Anda memiliki hari cheat. Ini mengumumkan kepada tubuh bahwa kita tidak kelaparan, terus membakar kalori, menjaga metabolisme yang tinggi, menurunkan berat badan, dan meluruhkan lemak.

Tentang 1.800 Kalori Diet

1. Ini adalah cara tercepat untuk menurunkan berat badan, dan itu harus dipecah setiap 7 hari dengan hari cheat.
2. Sebagian besar kalori Anda harus berasal dari sumber-sumber protein.
3. Anda harus makan setidaknya 100 gram karbohidrat per hari.
4. Jangan makan kurang dari 1.800 kalori setiap harinya.

1.800 Kalori Diet Tips

1. Jangan makan "makanan putih" seperti pasta putih, kentang putih, tepung putih dan nasi putih.
2. Jangan minum kalori Anda. Jauhi minuman berkalori tinggi seperti bir, anggur, soda dan jus, kecuali pada hari ke-7.
3. Buah-buahan dan sayuran sangat rendah kalori ... menggunakan ini untuk pengisi.
4. Gunakan non-stick semprot untuk memasak bukan minyak berkalori tinggi.

Meskipun diet ini putus dengan hari curang setiap 7 hari, Anda masih harus mengambil setidaknya 1 minggu istirahat dari diet setiap bulan atau lebih. Jangan mendapatkan semua berat kembali, meskipun. Mudah-mudahan, Anda akan membuat makan lebih baik dan peningkatan aktivitas pilihan gaya hidup dan kebiasaan.

Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak menambah berat badan selama ini, maka hanya meningkatkan kalori Anda terbakar selama latihan.