Bar Protein Sebanding dengan Medifast Bar

Saya sering bertanya apakah kita harus membeli produk Medifast untuk mendapatkan hasil yang dramatis yang sama. Kadang-kadang, orang bertanya kepada saya mengapa mereka tidak bisa hanya membeli bar dan getar dari toko kelontong dan berharap untuk penurunan berat badan yang sama seperti mereka mungkin mendapatkan di Medifast. Mereka menganggap bahwa makanan kelontong atau toko makanan kesehatan yang lebih murah (meskipun sebagian besar waktu mereka benar-benar tidak.) Artikel ini akan membandingkan beberapa populer toko protein bar dengan real deal, untuk melihat apakah masuk akal untuk mengambil jalan pintas.

Apa yang Membuat Medifast Bar Kerja Jadi Yah ?: Protein bar telah datang jauh sejak mereka pertama kali keluar. Persembahan awal yang berkapur, rapuh, dan baik, kadang-kadang sekadar mencicipi jahat. Namun, sebagian besar bar saat ini telah menjadi kenyal, bertekstur yang layak dan lezat. Sebagian besar produsen telah wised dan menambahkan rasa dekaden seperti selai kacang dan cokelat. Bagi para pelaku diet, bar yang baik dapat menjadi menjual mudah karena ini sedikit makanan ringan yang sangat nyaman dan beberapa benar-benar baik untuk Anda.

Perhatikan Aku berkata beberapa, tidak semua. Banyak korban toko kelontong yang sangat tinggi kalori. Beberapa dari mereka juga tinggi karbohidrat. Dan, ini adalah alasan yang tepat yang paling hanya tidak memberikan hasil yang sama. Di bawah ini, saya akan membandingkan dua toko kelontong bar populer dengan nyata bar, tapi aku akan mengatakan sekarang bahwa sebagian besar tidak akan membuat Anda dalam ketosis atau lemak modus pembakaran karena kandungan kalori yang terlalu tinggi.

Membandingkan Medifast Bar Untuk Grocery Store Bar Seperti Atkins Dan Snickers: Pertama, bar Atkins. Saya akan membandingkan bar Keuntungan selai kacang. Yang satu ini memiliki kekalahan 240 kalori, dengan 108 dari mereka yang dari lemak. Ini memiliki dua belas gram lemak dan mereka memberikan 30% dari rekomendasi harian kalsium dan 25% dari jumlah harian yang disarankan vitamin C dan A. Kandungan karbohidrat adalah 22.

Sekarang, saya akan melihat Medifast versi selai kacang. Yang satu ini memiliki 140 kalori. Ini adalah 100 kalori lebih sedikit, yang dalam hal ketosis bisa sangat signifikan. Ini memiliki dua karbohidrat kurang dari versi Atkins (di 20) Hanya ada 4 gram lemak. Vitamin dan mineral daftar cukup panjang di sini. Ini memiliki setidaknya 25% (dan sering lebih) dari persyaratan yang direkomendasikan untuk vitamin A, D, C, K, B, B6, B12 serta daftar panjang orang lain (Total 24, tepatnya.) Nutrisi bijaksana, ini adalah kepala dan bahu di atas Atkins.

Bar Snickers Marathon Energi: Nah, nama di sini mungkin Anda tip off sedikit sebagai produsen ini membuat permen. Tapi, mari kita lihat kalori pertama. Memiliki kekalahan 210 kalori, yang tidak setinggi Atkins namun masih jauh lebih tinggi daripada Medifast. Ada 8 gram lemak dalam ini, yang cukup sedikit, tapi tidak sebanyak Atkins. Dimana satu ini benar-benar cincin lonceng peringatan bagi saya adalah bahwa ia memiliki kekalahan 26 gram karbohidrat. Ada 16 vitamin dan mineral yang tercantum pada label. Sekali lagi, ini lebih baik daripada beberapa yang lain, tapi tidak hebat baik.

Anda juga ingin melihat bagaimana bahan terdaftar. Sebagian besar bar ini akan memiliki sirup jagung fruktosa tinggi di suatu tempat di depan. Nyata bar telah protein terdaftar sebagai bahan pertama. Mudah-mudahan, artikel ini telah menunjukkan bahwa meskipun toko bar ini dapat bekerja dalam keadaan darurat, mereka tidak mulai memiliki cukup kalori rendah atau kandungan gizi untuk bekerja dalam jangka panjang atau untuk menempatkan Anda dalam ketosis. Kebanyakan dari mereka tidak murah baik. Menurut pendapat saya, Anda jauh lebih baik memesan real deal dari perusahaan, yang tidak memungkinkan Anda untuk memesan bar individual jika Anda memilih untuk.