Berapa Lama Harus Anda Tetap di Diet Atkins?

Ahli gizi didorong untuk membuat program diet dalam menanggapi masalah kasus yang parah obesitas di seluruh dunia, terutama di negara-negara dunia pertama. Untungnya, program diet ini menarik perhatian publik karena tokoh masyarakat yang berbagi ke media rencana kebugaran mereka yang mendorong penggemar di seluruh dunia berada di diet juga. Dengan demikian, mulai artikel fitur sering atau berita tentang efek penurunan berat badan program diet pada diet. Tetapi terlepas dari berapa banyak pon program diet lemak dapat menghilangkan dari tubuh, ada pertimbangan dalam mengikuti diet sehingga tujuan akan tercapai.

Atkins diet adalah salah satu diet yang paling diikuti di dunia yang memiliki pertimbangan ketika sedang diikuti. Selain jumlah yang disarankan makanan, berapa lama harus dieter yang tinggal di diet ini adalah pertimbangan yang paling sering dibahas. Oleh karena itu, peduli untuk membaca terus untuk mengetahui jawabannya.

Menurut penulis Atkins diet, kontrol berat badan permanen adalah tujuan akhir dari Atkins diet. Rencana makan yang disarankan dimaksudkan untuk mengendalikan jumlah karbohidrat dalam tubuh sehingga lemak dapat digunakan sebagai sumber energi. Pada tahap awal yang disebut fase induksi, makanan dengan hampir tidak ada kandungan karbohidrat yang dimakan oleh para pelaku diet untuk mengurangi berat badan dengan cepat. Setelah kehilangan berat badan terlalu banyak, karbohidrat sehat yang berasal dari sayuran yang termasuk dalam rencana makan diet.

Untuk berapa lama harus diet ketat mengikuti diet? Jawabannya terletak pada apa tujuan yang ditetapkan oleh masing-masing pelaku diet adalah. Tak perlu dikatakan, pelaku diet hanya diperbolehkan untuk berhenti mengikuti Atkins jika mereka telah mencapai tujuan yang telah mereka tetapkan. Bu ada faktor-faktor yang menentukan berapa lama harus dieter yang berada di diet. Ini adalah tingkat metabolisme, usia, jenis kelamin, dan kebugaran secara keseluruhan pelaku diet. Menurut penelitian, tingkat metabolisme seseorang saat ia menjadi tua menjadi lebih lambat. Oleh karena itu, seorang wanita yang dalam tahap menopause memiliki batas karbohidrat rendah yang menyebabkan tingkat metabolisme untuk menjadi lebih lambat juga. Selain itu, seorang individu yang mengambil diet dengan massa tubuh besar akan memakan waktu yang lebih lama sebelum ia bisa berhenti mengikuti Atkins diet dibandingkan dengan individu yang memiliki massa tubuh lebih rendah.

Memiliki tubuh langsing bukanlah tujuan akhir dari Atkins diet. Penulis Atkins diet mengatakan bahwa setelah kehilangan sejumlah besar pound, pelaku diet tidak harus berhenti dari diet atau mengambil makanan yang tepat dalam jumlah yang tepat. Selain mengambil makanan bergizi, diet harus mencakup bekerja sebagai bagian dari rutinitas sehari-hari mereka sehingga tingkat metabolisme mereka akan meningkat, sehingga mengurangi jumlah lemak yang akan disimpan dalam tubuh.

Meskipun kritik negatif disebabkan oleh beberapa ahli gizi untuk diet Atkins, manfaat dari diet ini hampir tidak dapat diabaikan karena tepi atas rencana diet lainnya. Atkins diet tidak hanya membuat para pelaku diet cocok, tetapi juga membuat pelaku diet untuk menjadi bertanggung jawab untuk kebugaran fisik mereka.