Melewati pada Kekuatan Perubahan Perilaku

Kementerian Jamie Oliver Pangan adalah sebuah inisiatif terinspirasi. Ini juga bagus untuk melihat kekuatan selebriti yang digunakan dengan cara yang konstruktif tersebut. Ini adalah campuran yang sangat diterima altruisme dan kepentingan. Lebih banyak kekuatan untuk lengannya!

Apa yang ia lakukan adalah untuk menunjukkan bahwa ada banyak orang yang ingin mengubah makan dan kebiasaan gaya hidup mereka. Apa yang mereka miliki, dan apa yang ia persediaan, informasi, inspirasi dan dukungan. Semua merupakan bahan penting untuk perubahan perilaku yang berhasil - dan Kementerian Pangan pada dasarnya adalah tentang mengubah perilaku masyarakat.

Dia juga telah menemukan kekuatan masyarakat. Jika Anda dapat memanfaatkan energi dan antusiasme orang yang berpikiran dalam komunitas, Anda memiliki driver yang sangat kuat untuk perubahan. Meskipun perubahan yang langgeng, Anda membutuhkan dukungan abadi.

Jamie benar menyoroti bahwa terlalu banyak dari kita yang terlalu gemuk. 60% dari kita yang kelebihan berat badan atau obesitas, dan itu adalah masalah yang semakin parah, tidak lebih baik. Makan makanan yang tepat, dan belajar untuk memasak segar, baik, makanan bergizi adalah apa yang harus orang untuk melakukan. Tapi ini tidak akan menyembuhkan krisis obesitas.

Masalah dengan obesitas adalah bahwa hal itu menular sosial. Untuk menjadi kelebihan berat badan atau obesitas telah menjadi diterima di masyarakat. Hal ini telah menjadi norma sosial baru. Jika Anda memiliki teman yang kelebihan berat badan atau obesitas, Anda memiliki 60% kemungkinan kelebihan berat badan atau obesitas juga. Orang kelebihan berat badan atau obesitas tetap bersama-sama. Mereka merasa nyaman di perusahaan masing-masing, bebas dari ejekan atau kritik. Ini 'penularan sosial' mungkin adalah alasan utama mengapa tingkat obesitas terus meningkat.

Apa jawabannya? Diet hanya memberikan penurunan berat badan jangka pendek. 95% dari orang-orang yang melakukan diet tidak pernah mencapai berat badan permanen. Satu-satunya cara nyata untuk mencapai berat badan permanen adalah untuk mengubah perilaku Anda. Apa cara terbaik untuk melakukan hal ini? Dengan mengubah perilaku kecil. Dengan mengubah perilaku kecil Anda dapat mengubah perilaku yang lebih kompleks. Ini adalah prinsip Kebiasaan Slim, program penurunan berat badan perubahan perilaku yang mencapai perubahan yang abadi dengan belajar makan dan kebiasaan gaya hidup baru, kebiasaan ramping. Ini juga memasok bahan penting untuk perubahan perilaku yang berhasil - dukungan.

Yang menarik adalah bahwa ada sinergi yang unik antara Jamie Oliver Kementerian Pangan inisiatif dan program penurunan berat badan perubahan perilaku berbasis. Hal ini sangat relevan setelah identifikasi elemen sosial obesitas. Mengapa? Karena kesempatan untuk memanfaatkan kekuatan masyarakat, tidak hanya untuk belajar bagaimana memasak dan makan yang baik, makanan bergizi, tetapi untuk menurunkan berat badan - permanen, dengan mempelajari kebiasaan ramping baru. Kedua program memiliki perubahan perilaku sebagai elemen utama mereka. Kedua program memberikan dukungan. Kedua program memiliki sarana untuk memberikan hasil yang tahan lama.

Bagaimana fantastis akan dapat benar-benar mengurangi tingkat obesitas di negara ini? Betapa besar itu akan dapat memberi orang kembali hidup mereka sehingga mereka bisa menyadari potensi penuh mereka dan menikmati, hidup sehat?

Hal ini dimungkinkan. Ada solusi sosial untuk apa yang telah menjadi masalah sosial.

Masyarakat harus menjadi driver untuk perubahan. Kementerian Pangan sudah mulai bergulir bola. Dengan memberikan masyarakat dengan bimbingan yang benar, dan dukungan sehingga orang dapat mengubah makan dan kebiasaan gaya hidup mereka dengan menggunakan program perilaku penurunan berat badan yang efektif, dan dukungan praktis dan pendidikan yang ditawarkan oleh Kementerian Pangan, air pasang bisa dihidupkan obesitas . Itu pikiran besar, itu ide yang bagus.