Perbedaan Antara Diet Pria dan Wanita

Ada banyak perbedaan antara bagaimana pria makan dan bagaimana perempuan makan. Ketika terjadi diet rencana pria bisa makan lebih banyak tanpa mendapatkan lebih. Itu karena mereka memiliki metabolisme yang lebih cepat. Tubuh kita bisa breakdown kalori lebih cepat. Aku tahu itu menyedihkan bagi beberapa wanita tetapi itu adalah kebenaran. Ada alasan mengapa banyak sumber diet memberitahu kita bahwa perempuan hanya diperbolehkan begitu banyak kalori dalam sehari. Pria bisa makan lebih banyak. Tapi kita juga cenderung untuk mendapatkan lebih lapar dan membutuhkan lebih banyak makanan untuk memuaskan itu.

Ketika diet pria umumnya harus mendapatkan sekitar 2.400 kalori per hari. Perempuan harus mendapatkan tidak kurang dari 1800 kalori. Meskipun rentang kalori cukup berbeda kita harus pergi untuk makanan yang sama. Makan lebih banyak makanan alami seperti oatmeal, kalkun, dan bayam adalah jauh lebih baik untuk keuntungan kehilangan lemak kita tanpa memandang jenis kelamin. Memiliki lebih banyak makanan olahan seperti pergi ke tempat-tempat makanan cepat saji hanya akan merugikan tubuh kita. Ini baik-baik saja sekali-sekali tetapi Anda perlu untuk menonton berapa banyak kalori yang Anda makan saat pergi ke salah satu tempat-tempat ini. Memiliki beberapa gigitan untuk memuaskan keinginan Anda jauh lebih baik daripada membuat makan lubang keluar dari itu.

Hal lain untuk mempertimbangkan adalah bahwa pria cenderung berat kereta lebih dari perempuan. Tidak banyak wanita yang menjadi latihan beban. Pria memiliki testosteron yang memainkan faktor yang sangat besar dalam pertumbuhan. Latihan beban membakar banyak kalori dan membangun otot. Otot bangunan ini juga bagus untuk kehilangan lemak karena jaringan otot mengatasi penyimpanan lemak.

Perempuan harus lebih fokus pada diet dan cahaya berolahraga. Cardio selalu merupakan pilihan yang baik.