Kalori Pergeseran Ulasan Diet

Kalori Pergeseran merupakan salah satu rencana makan yang paling populer di dunia dan sebagian besar penduduknya digunakan dalam Fat Loss 4 idiots diet. Puluhan ribu orang telah menggunakan program nutrisi ini untuk menurunkan berat badan dan jadi ini bukan penemuan baru atau sistem terbukti. Ada sedikit keraguan bahwa pergeseran kalori Anda dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Kalori Pergeseran adalah metode makan yang diciptakan untuk mencoba dan memerangi salah satu penyebab utama mengapa begitu banyak diet gagal: perlambatan metabolisme.

Dalam kebanyakan diet, Anda diminta untuk mencabut tubuh Anda kalori yang cukup dan / atau nutrisi tertentu seperti karbohidrat atau lemak. Hal ini dapat menyebabkan penurunan berat badan cepat karena tubuh Anda tidak memiliki pilihan selain mendapatkan kalori dan nutrisi dari apa yang telah disimpan, tapi ini hanya solusi jangka pendek karena tubuh memiliki mekanisme pertahanan yang disebut perlambatan metabolisme.

Soalnya, tubuh kita tidak suka pergi ke toko untuk mendapatkan makanan yang dibutuhkan agar kita tetap hidup. Memiliki mekanisme bertahan hidup yang memperlambat metabolisme kita untuk memastikan bahwa tubuh kita menggunakan lebih sedikit kalori dan nutrisi. Dengan cara ini, tubuh kita melindungi kita terhadap kelaparan. Bila metabolisme lambat, tingkat di mana Anda menurunkan berat badan akan melambat juga dan akhirnya terhenti.

Ketika Anda melakukan diet yang menyebabkan perlambatan metabolisme, Anda dapat menurunkan berat badan di awal, tapi ini akan cepat berhenti. Bahkan, karena tubuh Anda membakar kurang dan kurang kalori, segera Anda akan mulai mendapatkan berat badan kembali, bahkan jika Anda makan sangat sedikit.

Untuk memastikan hal ini tidak terjadi pada Anda, Anda harus menghindari diet kekurangan. Salah satu cara untuk melakukannya dan masih menurunkan berat badan adalah dengan menggunakan kalori pergeseran. Ketika Anda menggeser kalori Anda, Anda pada dasarnya mengubah jenis kalori yang Anda makan dari satu kali makan ke yang berikutnya. Apa yang dilakukan adalah memungkinkan Anda untuk 'trik' metabolisme Anda menjadi percaya Anda tidak diet ketika Anda.

Dengan cara ini, Anda menurunkan berat badan tanpa memperlambat metabolisme Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya di masa depan. Itulah mengapa hal ini adalah cara yang baik untuk menurunkan berat badan selama Anda tetap pada rencana makan.