Apakah Bersandar Cuisine Setara dengan Nutrisystem? Aku akan Katakan Anda

Apakah Bersandar Cuisine Setara dengan Nutrisystem? Aku akan Katakan Anda

Hari berakhir, saya menerima email dari seorang wanita yang bertanya apakah Nutrisystem pada dasarnya sama dengan masakan ramping makanan. Dia ingin tahu mengapa dia tidak seharusnya hanya membeli ramping dan masakan di toko dan berharap untuk yang terbaik. Dia bertanya mengapa hal itu perlu untuk memesan Nutrisystem online jika keduanya pada dasarnya sama. Pendapat saya adalah bahwa mereka tidak sama - bukan oleh tembakan panjang. Saya akan menjelaskan hal ini lebih dalam artikel berikut.

Nutrisystem Vs Ramping Cuisine: Saya sering memiliki orang-orang yang email dan berharap bahwa mereka hanya bisa membatasi diri untuk bersandar masakan makanan dan mengambil sebagai sedikit kalori dan karbohidrat karena mereka akan diet lain. Ada banyak alasan yang saya tidak berpikir ini adalah rencana terbaik. Tetapi untuk menunjukkan titik saya, saya akan menguraikan sehari penuh makanan off dari kedua diet.

Namun, saya tidak bisa membandingkan sarapan, makanan ringan dan makanan penutup karena masakan ramping benar-benar tidak menawarkan hal-hal ini. Jadi, aku akan menyebutnya bahkan di sini dan berpura-pura bahwa Anda bisa mendapatkan sarapan yang sebanding meskipun saya tidak berpikir bahwa ini mungkin.

Berikut adalah hari Nutrisystem makanan dan makanan ringan yang saya telah mengumpulkan. Perhatikan bahwa Anda seharusnya untuk menambahkan buah-buahan dan sayuran segar. Aku akan berpura-pura bahwa Anda melakukan ini untuk kedua diet untuk menjaga segala sesuatu yang sama. Jadi, kita akan memiliki pancake untuk sarapan, tortellini keju untuk makan siang, pizza untuk makan malam, kue selai kacang untuk hidangan penutup, dan pretzel untuk camilan. Sepanjang hari ini lima makanan jaring kita sekitar 874 kalori sepanjang hari - makan lima kali dan memiliki sarapan, makan siang, makan malam, dan makanan ringan. (Ingat bahwa ini tidak termasuk sisi segar Anda.)

Sekarang, mari kita lihat ramping masakan sehari. Kita akan memiliki sarapan yang sangat kecil (karena itu harus di bawah 154 kalori sebanding.) Kemudian, kita akan memiliki fettuccine untuk makan siang dan deluxe pizza untuk makan malam. Sekarang, saya tidak bisa mencari di makanan ringan dan makanan penutup karena tidak ada yang ditawarkan. Tapi, demi argumen, saya akan menyebutnya sama dengan cara yang sama bahwa saya disebut sarapan sama. Dalam hal ini, kita melihat 1124 kalori. Alasan untuk jumlah yang lebih tinggi kalori adalah bahwa secara umum, ramping masakan makanan sekitar 100 kalori (dan kadang-kadang lebih) lebih dari rekan-rekan Nutrisystem mereka. Sebagai contoh, Nutrisystem pizza datang di 250 kalori, sedangkan ramping masakan pizza 330.

Selama satu hari, ini benar-benar dapat menambahkan sampai. Anda tidak mungkin untuk masuk ke ketosis jika Anda mengambil terlalu banyak kalori dan karbohidrat. Dan, yang ramping masakan makanan memiliki jumlah yang sangat tinggi natrium yang bagi orang-orang dengan retensi air benar-benar dapat menghambat kemajuan Anda.

Banyak orang yang email saya ingin tahu tentang produk toko kelontong karena mereka berpikir bahwa mereka lebih murah, tetapi persepsi ini bisa salah. Jika Anda menggunakan kupon, Nutrisystem makanan dapat serendah sekitar $ 2 per makanan yang saya yakini lebih murah daripada kebanyakan diet beku makanan. Tidak hanya itu, tetapi Anda harus pergi sendiri untuk sarapan, makanan ringan, dan makanan penutup. Ini bisa sangat sulit tidak hanya dalam hal waktu, tetapi kemauan. Jika saya begitu besar pada memilih makanan saya sendiri, saya tidak akan perlu melakukan diet di tempat pertama.