Diet Motivasi

Setiap kali kalimat ini "Diet Motivasi" datang ke pikiran, aku agak mengerut dalam. Hanya saja bukan istilah yang menginspirasi. Ini benar-benar membawa pikiran menyangkal diri sendiri, penderitaan melalui makanan jelek tak berujung, dan akhirnya patah hati.

Secara umum, aku benar-benar melawan menggunakan diet jangka sama sekali. Saya kira karena aku selalu memberitakan "gaya hidup" yang bertentangan dengan "diet" dalam pikiran saya. Menambahkan motivasi untuk campuran hanya ganda depresi saya. Ugh. Saya harus diet DAN termotivasi? Tidak, maaf, yang benar-benar tidak terdengar seperti saya. Saya pikir saya akan lulus.

Secara pribadi, aku tipe orang yang lebih suka berolahraga lebih dan menonton kalori saya kurang. Tidak ada yang salah dengan itu. Tapi aku menyadari mungkin ada beberapa dari Anda di luar sana yang tidak setuju dengan filosofi ini. Dan itu OK juga. Tapi kemudian Anda harus datang untuk berdamai dengan kenyataan bahwa Anda akan perlu untuk membuat perubahan dalam apa yang Anda makan, berapa banyak Anda makan barang-barang tertentu, dan bagaimana perasaan Anda tentang makan.

"Bagaimana perasaan saya tentang makan"? Apa ?! Aku tahu itu mungkin terdengar gila tetapi terutama kita Amerika, kita makan lebih sebagai ajang rekreasi, sebagai hiburan. Pernah begitu lama lalu, sebagian besar dari kita menyerah pada gagasan bahwa tujuan makan adalah untuk memberikan tubuh dengan energi untuk berfungsi. Dan bahan bakar yang Anda gunakan untuk menyalakan api energik tubuh Anda membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda merasa dan menangani banyak isu-isu yang tampaknya tidak berhubungan dalam hidup Anda. Menjadi pemakan sehat dapat berdampak SETIAP, SETIAP, setiap area kehidupan Anda. Karena itu mempengaruhi bagaimana perasaan Anda, emosi Anda, tingkat energi Anda ...

Orang-orang selalu begitu terfokus pada penurunan berat badan. Dan ya, saya menyadari bahwa adalah titik fokus dari bisnis saya, Namun, ada semacam mentalitas perjuangan sekitarnya kesuksesan penurunan berat badan. Dan saya berpikir bahwa jika lebih banyak orang akan mulai fokus pada kesehatan umum dan kesejahteraan, penurunan berat badan akan menjadi efek samping bahagia.

Untuk diet motivasi untuk menjadi efektif sama sekali, Anda harus bersentuhan dengan koneksi terdalam Anda ke makanan dan apa yang menahan Anda. Hanya penurunan berat badan? Nah, Anda harus menyelidiki mengapa tentang keinginan itu. Mengetahui Anda HARUS menurunkan berat badan tidak cukup. Anda harus mencapai jauh ke bawah dan menemukan motivasi yang benar yang akan membawa Anda melalui masa-masa sulit. Ketika Anda sudah benar-benar hari yang buruk dan hanya ingin tenggelam diri dalam (fill-in-the-kosong dengan diet perusak pilihan Anda), Anda harus dapat menarik diri dari itu dengan visi yang lebih kuat. Menginspirasi anak-anak Anda mungkin. Anda harus menemukan motivasi yang tepat yang akan bekerja untuk Anda.