Diet Fad populer - Berikut Apakah Top 3 fad diets dan Apa yang Harus Anda Tahu Tentang Mereka

Ada banyak diet populer di luar sana, dan mereka hanya itu, mode. Mereka datang dan pergi, mendapatkan dan kehilangan popularitas di saat tertentu. Seseorang mungkin mengatakan mereka bekerja, yang menciptakan menggila, dan kemudian orang lain menyangkal hal itu, dan itu jatuh dari kasih karunia. Ini adalah diet 3 mode atas yang telah datang dan pergi, dan bahkan kembali lagi.

1. Acai Berry Diet: The Acai Berry, yang paling sering ditemukan dalam bentuk minuman, ditemukan di Amerika Selatan, dan memiliki kemampuan anti-toksin. Karena itu adalah berry gelap, ini biasanya benar namun, blueberry memiliki sifat yang sama, dan dapat melakukan hal yang sama. Acai Berry hanya dibawa ke popularitas dengan pembawa acara talk show terkenal.

2. Atkins: Diet ini pada dasarnya adalah versi bermerek dari diet rendah karbohidrat, yang diciptakan oleh Dr Robert Atkins. Dia menulis serangkaian buku yang menjelaskan rencana diet. Ini mendapatkan popularitas besar di milenium baru namun itu hanya berlangsung beberapa tahun, di mana ia menyusut dan hampir mati. Namun, "Atkins" merek masih banyak digunakan pada banyak produk, terutama untuk branding, dan bukan untuk keandalan sebenarnya dari diet itu sendiri.

3. Cabbage Soup Diet: Diet yang terkenal ini terbukti, karena menyatakan Anda bisa kehilangan 10 LBS dalam seminggu, semua ahli gizi yang akan mengatakan tidak mungkin untuk kehilangan banyak lemak, dalam waktu yang singkat. Dikatakan bahwa sebagian besar berat yang hilang mungkin akan berat air, dan tidak gemuk aktual. Diet ini juga telah dikenal sebagai diet grapefruit dan diet pisang juga.

Seperti yang Anda lihat diet memiliki satu hal utama yang sama, mereka mengatakan Anda akan mendapatkan hasil yang bagus, sebagian besar yang tidak pernah terbukti, atau hasil hanya sementara. Ini dianjurkan untuk tidak terjebak dalam diet menggila lemak. Kehilangan lemak tidak sekedar iseng saja, itu semua tentang kesehatan, Anda perlu membuat keseimbangan pola makan yang benar, dan berolahraga cukup untuk menjaga kesehatan tubuh.