Apakah Diet Meal Replacement Bekerja?

Diet makanan pengganti yang sangat efektif untuk membantu orang menurunkan berat badan. Program ini biasanya item makanan pengganti - minuman, bar, goyang, sup, atau kue - lima atau enam kali per hari, ditambah "makanan yang masuk akal" yang terdiri dari protein dan banyak sayuran. The makanan pengganti idealnya memiliki antara 100 dan 250 kalori, banyak vitamin tambahan, protein, mineral, dan serat, dan rasa cukup layak sehingga Anda berharap untuk makan itu.

Karena orang-orang yang kelebihan berat badan dapat dengan mudah mengkonsumsi antara 2000 dan 4000 kalori per hari, rencana ini diet baru yang memberikan kurang dari 1000 kalori (ditambah makanan apa pun pelaku diet makan di samping) dapat mempromosikan hasil yang sangat menyenangkan antara dua dan enam pound per minggu ! Ada banyak merek yang berbeda dan gaya. Mereka berkisar dari goyang kaleng yang dapat dibeli di toko-toko kelontong dan "sendiri" Rencananya, untuk program yang mencakup seluruh makanan yang telah disiapkan dan pertemuan rutin dengan seorang konselor untuk membantu memotivasi dan membimbing Anda.

Ada beberapa alasan rencana diet ini bekerja:

1) kalori dalam makanan pengganti yang jauh lebih sedikit dibandingkan pelaku diet yang digunakan untuk makan di makan, menyediakan umumnya antara 100 dan 250 kalori.

2) Rencana menghilangkan proses pengambilan keputusan yang frustrasi sebagian besar pelaku diet: Tidak perlu untuk mencari tahu apa yang harus makan, bingung atau tergoda, dan akhirnya mengangkat tangan Anda dan kepala untuk garis prasmanan. Rencananya selalu sederhana: "ini adalah apa yang Anda makan / minum, cukup terbuka atau membukanya dan mengkonsumsi".

3) Ini adalah cara perencanaan ke depan, yang sangat penting ketika pada program penurunan berat badan. Anda tahu Anda akan memiliki item tertentu untuk sarapan, makan siang, malam, dan beberapa makanan ringan, dan Anda akan merencanakan makanan sederhana untuk makan malam - mungkin itu 6 ons ikan dan secangkir bayam - ada petunjuk eksplisit yang datang dengan makanan pengganti diet pada apa yang Anda makan harus terdiri dari.

4) Sangat nyaman, dikemas, dan tidak ada pengukuran atau berat untuk dipikirkan.

Meskipun beberapa orang mungkin tidak selalu memiliki rasa lapar mereka puas atas program ini, tidak ada argumen bahwa mereka mudah diikuti.

Selalu pastikan untuk mengikuti petunjuk yang tepat diberikan dengan rencana diet setiap: hubungi dokter Anda untuk memastikan ini adalah ide yang baik untuk Anda; minum air sebanyak rencana menyarankan; dan pasti makan semua makanan pengganti / makan termasuk dalam rencana. Beberapa orang keliru percaya bahwa dengan mengurangi makan mereka akan kehilangan lebih cepat, tetapi program ini secara khusus dirancang dan diuji untuk hasil yang optimal ... makan kurang lebih dari mungkin memiliki konsekuensi negatif, seperti memperlambat metabolisme Anda atau menyebabkan kekurangan gizi akan.

Dan akhirnya, Anda mungkin melihat diet ini sebagai sarana sementara penurunan berat badan jika Anda tidak berpikir itu adalah sesuatu yang Anda dapat hidup dengan jangka panjang. Dalam hal ini, Anda akan perlu mempertimbangkan apa yang akan Anda lakukan tentang makan ketika Anda siap untuk datang dari diet .... bagaimana Anda akan mengontrol asupan kalori Anda, menikmati makan di restoran, menjaga berat badan Anda sudah hilang? Mungkin pelatih diet adalah jawaban Anda untuk belajar kebiasaan makan baru Anda dapat hidup dengan dan menjaga berat badan sehingga Anda tidak perlu melakukan diet lain tahun depan!